Senin, 11 Juli 2011

Tentang Cinta...^^



Pengalaman yang indah, hari kemarin (9 Juli 2011) saat pergi ke Walimatul Ursy Kang Yadi (ATS Bandung) Di cirebon.....

Subhanallah....bulan2 ini banyak bener yang nikah ya??http://www.smileycodes.info

Perjalanan dimulai dari hotel horison menggunakan bis yang disewa Ayah Bunda...:D

Singkat Cerita,..selama perjalanan, ada aja yang nyeletuk-nyelutuk masalah perkimpoian...eh, pernikahan.....kayanya udah pada gak sabar ingin menikah nih....hee..http://www.smileycodes.info

Seperti kata teh chacha," Insya Allah, dengan yang masih dirahasiakan namanya,.." kalo gak salah denger,..:P

Masalah menikah, pasti terkait masalah saling mencintai dan dicintai....tak bisa dipungkiri, cinta mungkin yang membuat kita untuk segera menikah,..karena cintalah yang bisa membuat marah jadi senang, panas menjadi dingin, bahkan karena cinta juga yang membuat seorang pimpinan besar yang sangar, menjadi melankolis....Wallahualam...karena sudah menjadi fitrah manusia kecendrungan terhadap lawan jenis,


"Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga). " QS. Ali Imran :14


mengenai masalah cinta mencintai, siapa sih yang sebenarnya bener2 mencintai kita,..terutama buat para akhwat nih,...jangan mudah percaya aja ada yang bilang cinta, tapi kelakuannya malah tidak menunjukkan kalo dia benar2 mencintai kita,...malah kadang tindakannya membuat kita menjauh dari Allah....apa itu yang namanya cinta??

Na'udzubillah.....

Melihat fenomena diatas, jadi terinspirasi buat tulisan...atau puisi ya??ya apapun namanya...

Khusus untuk engkau, ikhwan wal akhwat, para calon ustad dan ustadzah di dalam rumah...^^
semoga bermanfaat...


" Orang yang benar-benar mencintaimu bukan orang yang selalu ingin disampingmu, tapi ia selalu menjaga jarak bila dekat denganmu agar hatipun selalu terjaga, dan setan sulit untuk membisikan rayuan manis...

Lelaki yang benar-benar mencintaimu tidak akan pernah menatap dalam matamu,..sebisa mungkin ia akan menghindar dari tatapan matamu, karena ia tahu pandangan merupakan alat terbaik dari setan untuk selalu menggodanya...

Orang yang benar-benar mencintaimu tidak akan pernah menyentuhmu sedikitpun,sebelum ia halal bagimu...karena ia tak mau membuat dirimu dan dirinya merasakan panasnya api neraka yang membakar kelak...

Orang yang benar-benar mencintaimu bukan orang yang selalu memberi perhatian padamu setiap saat, namun ia selalu berdoa diberikan yang terbaik bagi dirimu dan dirinya...

Orang yang benar-benar mencintaimu, bukan orang yang sering mengucapkan "Aku cinta padamu melebihi apapun" Namun kelak setelah ia halal bagimu, ia akan berkata "Aku mencintaimu karena Allah, dan ijinkan kuletakkan cinta pertamaku pada Allah dan Rasulnya"

Lelaki yang benar-benar mencintaimu akan selalu menjaga dirimu, dan dirinya dari godaan syaithan yang akan menjerumuskan diri dalam kemaksiatan...karenanya ia sebisa mungkin menghindar darimu saat berpapasan dijalan, selalu menundukan pandangan saat terpaksa berpapasan,..tak pernah melembutkan suara didepanmu, tak pernah sekalipun mengajak untuk "berduaan", karena ia paham bahwa syaithan selalu membisikan melalui pandangan mata, hati dan ingatannya.

Wanita yang benar-mencintaimu, tidak akan pernah berhias didepanmu, sebelum ia halal bagimu...ia hanya memberikan hiasan terbaiknya untuk seorang yang akan mendampinginya kelak.."


Tentu saja, semua ia lakukan karena kecintaannya padamu, dan pada Tuhanmu...

Ia hanya akan memberikan cinta seutuhnya pada saat ijab qabul sudah diikrarkan dan pada saat engkau halal baginya....

Ia seperti intan berlian yang tersimpan rapih dalam kotaknya,bersinar penuh cahaya, namun tidak akan pernah terlihat....
Temukan ia dalam tiap doa-doa PadaNya...dan teruslah perbaiki diri untuk mendapatkan yang terbaik dariNya....Bukalah kuncinya dengan kalimat ijab qabul, dan teruslah berdoa diberikan yang terbaik...http://www.smileycodes.info

Insya Allah.....

Semoga bermanfaat....




Bandung 11 Juli 2011

12 komentar:

Nur Fauzia Khasanah mengatakan...

kata seseorang :
"jatuh cintalah pada orang yang mengucapkan ijab qabul bagi kita :]"

Nafsa Karima mengatakan...

keren,, kayanya mengungkapkan isi hati ya fer,, hehee

Mira hendriyanti mengatakan...

aheeem yang udah siaaaap :p

ferdiwira mengatakan...

@ifa:Siip.....insya Allah,..

@teh chacha: walah,...bukan curhat juga sih, cuma berharap seperti yang diatas,...selalu menjaga..sampai waktunya tiba...hee..

@mira:wah,..siap opo??hee...

Nafsa Karima mengatakan...

amin...

fer, cha izin share tulisannya di blog cha yaaa.. :D

ferdiwira mengatakan...

Silakhan teh...

Erlita Mutia mengatakan...

Subhanallah, mari bersiap untuk seseorang terbaik pilihan Allah ^^

Anonim mengatakan...

subhanallah..
baru di baca euy..

untuk isi tulisannya
insya Allah akan terwujud.
amin

ferdiwira mengatakan...

Ammiin,....
Insya Allah,....Yang comment sapa ya??Anonim..hee

Gisthi Gandari mengatakan...

subhanallah ..
ferdi,,mau nyontek yah..tulisannya mantappppppp...nulisnya staun yang lalu yah..^_^

ferdiwira mengatakan...

mangga teh,....hee...iya,..dah lama gak nulis lagi nih,.....iseng2 aja buka2 file yang lama...:)

Iffa Aqila mengatakan...

jadi inget kemarin :p #eh

Posting Komentar

 
;