Rabu, 06 Mei 2015 0 komentar

Terima Kasih Cinta

Bismillah...

Terima kasih atas waktu yang kau berikan,..
Terima kasih atas cinta tulus yang kau curahkan..
Terima kasih atas kesetiaanmu menikahiku dan juga mimpi dan obsesiku..
Terima kasih atas kesetiaanmu dengan segala kondisi kita...

Aku ingin jadi yang terakhir bagimu...yang akan menggenggam tanganmu ke SurgaNya...

|- Hanya  ingin berterima kasih padamu -|

AFW
6 Mei 2015


Sabtu, 02 Mei 2015 0 komentar

Malam Pertama Di Kantor

Bismillah....

Malam ini tepat tanggal 2 mei 2015...
Malam pertama kalinya tidur di kantor..
Yes,..beberapa hari ini sibuk dengan bebenah kantor dan jg pekerjaan lainnya..

Kalo tidur di kantor Esq atau kantor orang lainnya mungkin dah sering,. tapi pengalaman tidur di kantor sendiri berasa lebih gimana gitu..haha...

Yah....In Sya Allah kantor dan studio foto Ghaizaa Photography efektif hadir beberapa hari lagi...
Bismillah....dengan modal yang lumayan bisa untuk buat kantor dan studio foto sendiri itu  sesuatu banget...

Di dunia photography sebenrnya udah dari dulu, pertama kali foto komersil di tahun 2012 sering gak di fokusin tapi masih ttp eksis sampe sekarang,Alhamdulillah walau udah banyak coba bisnis ini itu...Ujung2nya balik lagi ke photography,..Mungkin ini rencana terbaik Allah buat sy,..Tentang Ghaizaa nanti akan saya ceritakan...hee..semua ada hikmahnya....:)

Balik ke topik malam ini...setelah bebenah dan ngecat sana sini....bisa buka laptop dan nyicil kerjaan yang makin numpuk...
nyempetin juga buat nulis ini, dan bisa menjadi sejarah...hee...

Karena ini malam pertama, kata orang sih sejuta rasanya,...

Tapi emang nginep di kantor sendiri itu rasanya,......Sesuatu...hahaha....

Sekian tulisan ini cuma iseng2 aja....he...

AFW
2 Mei 2015
23.49 Wib - Sebuah sudut ruangan kantor Margahayu Bandung..


Rabu, 15 Oktober 2014 0 komentar

Its my dream..its our dream

Bismillahirahmanirahim....

Hahaha..rasanya lama sekali tak meluangkan waktu untuk menulis...Alhamdulillah, waktu tengah malam menjelang dini hari memang waktu yang pas menulis buat saya...:)

Setelah tahajud, tilawah lanjut mencari informasi dan mencoba merangkai kata...

Dengan kesibukan beberapa hari ini rasanya jarang sekali bisa bangun dini hari..Alhmamdulillah...Allah bangunkan dan gerakan tubuh ini untuk bisa bersujud dan berduaan dengannya....:)

Bicara tentang mimpi memang tak ada habisnya...materi ini yang paling sering dan paling favorit saya sampaikan dalam berbagai kesempatan dalam liqo, pengajian anak-anak atau jika ada kesempatan mengisi materi dalam kesempatan lain...


That's our dream bisnis in 2014...

Alhamdulillah satu persatu mulai tampak jelas, dan satu persatu tercapai...
ini hanya sebagian kecil dari mimpiku....

Semakin hari aku semakin sadar...ternyata Allah begitu sayang pada hambaNya...saya orang yang tak percaya dengan suatu kebetulan...saya yakin semuanya sudah diatur, tertata rapih olehNya...
Bertemu dengan relasi baru, sahabat baru, lingkungan barupun termasuk cara Allah membimbingnya...

Satu VISI BESAR saya...
Suatu saat Kelak Menggenggam tangannya menuju JannahNya...bersama Anak-anak sholeh, orang tua kita dan keluarga lainnya...
Berjumpa Allah di Surga, dan membuat Rasulullah tersenyum bangga dihadapan kami atas yang kami lakukan ..:) 

Karena ketika kelak kita meninggal bukan hanya bekal apa yang kita bawa..tapi juga apa yang kita tinggalkan di dunia ini..apakah akan menjadi Amal Sholeh yang tak pernah putus atau hanya sekedar warisan harta yang tak bermanfaat bagi kita..ataukah malah menjadi amal buruk yang keburukannya mengalir bahkan ketika kita meninggal??


Satu cita besar saya di Dunia...
Kelak suatu saat mempunyai bisnis besar yang berlandaskan Spiritual, menyerap banyak tenaga kerja yang sholeh dan sholehah,.di dalamnya kami jadikan Allah sebagai tujuannya..Sholat Dhuha sebagai absennya, Zikir menjadi teman setia,, Sedekah menjadi suntikan penyemangat, dan kajian menjadi santapan siang..In Syaa Allah...seperti yang sering istri saya sampaikan,,Tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah..:)

Sayapun bermimpi kelak bisa membangun Indonesia, membantu menentaskan kemiskinan di Indonesia Negri yang saya cintai...menciptakan bukan hanya lapangan pekerjaan, tapi juga lapangan usaha untuk banyak orang..
Yang kelak akan menginspirasi banyak orang...

Bismillah...kini langkah kecil itu telah dimulai..semoga Allah senantiasa membimbing langkah-langkah kecil hambaNya yang Dhoif ini..

Saya yakin suatu saat mimpi2 kita akan tercapai,,bukan dengan kekuatan dan kehebatan saya..
Tapi dengan kekuatan dan pertolongan Allah...

Bimbing kami , Ridhoi, Ingatkan kami disetiap langkah Ya Rabb...


To Be Continue...:)

AFW - GG
Bandung, 15 Oktober 2014 - Pukul 03.18 







Selasa, 08 April 2014 1 komentar

Tulisan pertama beda status, beda rasa...:p

Bismillah...

Banyak hal luar biasa yang Allah berikan setelah mengakhiri masa lajang ini...:)

Syukurku,..Allah menghadirkan makmum yang menyempurnakan ibadahku...

Sebenarnya banyak hal yang ingin diceritakan dalam blog ini, kisah-kisahku menuju detik mendebarkan, rezeki yang tiba-tiba datang sampai ide-ide bisnis yang muncul dengan mudahnya....
Tapi 3 bulan ini, bersamanya banyak hal yang telah kami alami,...hee,..sampai-sampai blog ini jarang diurus lagi....:D
*mungkin keasikan ngobrol berdua diwaktu senggang disela-sela kesibukan kami masing-masing..hee...

Insya Allah mulai sekarang akan lebih banyak memberi tulisan-tulisan bermanfaat semoga bisa menjadi inspirasi...:)
walau hanya sedikit ilmu yang saya miliki...:)
Alhamdulillah kini Allah hadirkan seseorang yang sangat berarti,..kesamaan visi misi dan tujuan akhir menjadikan tak henti kuucap syukur pada Ilahi...:)

Tulisan ini hanya sebagian ungkapan syukurku kepadaNya, yang telah menghadirkan dia untukku,..yang menyempurnakan agamaku, yang menjadikan diriku satu-satunya untuknya..

Terima kasih Allah....begitu besar rahmat dan kasih sayang yang Kau berikan kepada kami...
Semoga dalam keluarga kecil kami, kau hadirkan sakinah, mawadah, warahmah...
dan jadikan kami pribadi-pribadi yang bermanfaat bagi sekitar kami....
ijinkan kami berkarya di dunia dan karya-karya kami melegenda, di dunia hingga ke negri akhirat kelak...
Aamiin Ya Rabb....:)


Setelah hampir 3 bulan vakum menulis...:)
#menyemaikembalisemangatmenulis,menghadirkaninspirasiinspirasibaru....:)
Semangat sayank...kita mulai nulis lagi yukk....

-AFW-



Senin, 13 Januari 2014 3 komentar

Detik-detik mendebarkan...

Bismillah....


Saat menjelang hari bahagia itu.....

aku seolah masih setengah sadar,....benarkah ini semua terjadi?
Subhanallah....
Yaa... dia yang kukagumi sejak dahulu,....kini di jari manisnya melingkar sebuah cincin,...ya cincin itu aku titipkan untuknya....
dilingkarkan oleh ibuku di hari itu....ya tepat di hari sabtu 22 september 2013 di pagi hari....kata itu terucap bukan hanya dariku...
tapi juga dari kedua orang tuaku yang memintanya langsung,....:)

Alhamdulillah sambutan dari kedua orang tuanya pun baik..sangat baik bahkan....:)
Alhamdulillah....

Beberapa saat kemudian...aku masih setengah sadar,...Allah....rencanaMu sungguh sangat..sangat indah...SkenarioMu yang terbaik....sangat terbaik...

Aku sadar....setelah maupun sebelum hari ini...banyak hati yang tersakiti...bahkan mungkin sahabat sendiri....dan mungkin akan banyak hati yang tersakiti setelah hari ini dan hari bahagia nanti,,...

Demi Allah...tidak ada maksud untuk menyakiti siapapun.....ketika perasaan yang muncul Allah yang berikan...sinyal yang ia pancarkan, dan sinyal yang aku tangkap pun semuanya sudah Allah atur....^^
Yakinlah..Allah tau yang terbaik untuk kita,,,
Siapa dimana dan kapan itu hanya Allah yang tahu...
Tugas kita hanya mengerjakan apa yang bisa kita lakukan...
selanjutnya...terserah Allah memberi jalan...

Kadang masih setengah sadar apakah ini benar terjadi....

Saat ini....menjelang detik-detik itu....aku masih sibuk dengan berbagai pekerjaan dan bisnis yang harus segera kuurusi.....
Jikalau melihat kondisi saat ini....ah,..rasanya sulit.....bahkan sangat sulit....
Tapi ada satu keyakinan bahwa kita bisa melewati semuany...insya Allah.....:)
Allah yang Maha memudahkan, memampukan...dan Allah Maha segalanya,....
Insya Allah.....


Menanti detik-detik penuh mendebarkan...
saat perjanjian penuh keberkahan itu terucap....
Bismillah......


- Jum'at 27 September 2013 -
Di sebuah ruang dingin penuh I-Mac Telkom Business School

Published :
13 Januari 2014, H-20 menuju akad...insya Allah....




0 komentar

"Menjadi tua itu pasti,..namun menjadi dewasa itu pilihan"

Bismillah...

"Menjadi tua itu pasti,..namun menjadi dewasa itu pilihan"


Yes...kata-kata ini sebenarnya seudah lama saya dapatkan,....
karena umur itu tidak bisa kita merubahnya,..tapi pemikiran, tingkat kedewasaan itu kita yang menentukan sendiri....

karenanya mnjadi dewasa adalah pilihan kita sendiri..:)

Seperti keputusan saya untuk segera mengakhiri masa lajang di usia yang kata orang masih muda...:p
22 Tahun...sungguh banyak kontroversi saat saya mengajukan diri dan memberanikan diri untuk bilang ke orang tua...pekerjaan tetap blum punya, hidup masih belum mapan ko berani-beraninya ngelamar anak orang...:D
Banyak juga yang bilang saya belum dewasa, masih kecil lah...dll..
*padahal saya berat lho...:p

hehehe....yahh....itu mungkin segelintir kata-kata yang akan kau dapati ketika memutuskan menikah di usia muda....hahaha...

But its my choice....insya Allah ini pilihan saya,...dan inipun tidak melanggar syariat Allah....bahkan sangat dianjurkan Rasulullah....

Bahkan janji Allah,..."...jikalau takut miskin, Allah yang akan mengkayakannya dengan RahmatNya...

ini lengkapnya...

" Dan nikahkanlah orang-orang yang sedirian diantara kamu, dan orang-orang yang layak (berkawin) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin Allah akan memampukan mereka dengan kurnia-Nya. Dan Allah Maha luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui. "Qs. An Nurr : 32 

So buat apa takut ??bukankah janji Allah yang sudah pasti....:)

Insya Allah jika ada yang bertanya...nikah udah punya apa....
akan tegas saya menjawab,..SAYA PUNYA ALLAH....:)



Bismillah...h-20 menuju Akad,...
tunggu kabarnya disebarkan yah...:)







Kamis, 05 Desember 2013 0 komentar

Ikut SkenarioMu saja....:)

Bismillahirahmanirahim...


Jika engkau masih tak yakin dengan skenario Allah..cobalah tengok...kehidupanmu 10 tahun kebelakang,..lihat bagaimana Allah "membentukmu" menjadi pribadi yang saat ini...masa lalumu yang mungkin pahit,..tapi itu yang akan membuatmu semakin kuat dimasa ini...

Sudah sangat sering saya mendengar skenario Allah itu yang terindah,..yakinkah...Yakin...tapi begitu halusnya setan membisikan keraguan kepada kita manusia,..tak henti dan tak pernah menyerah untuk mengajak manusia jauh dari TuhanNya....:)
Saya sebagai manusia biasapun sering mengalami hal itu,...disinilah keimanan kita diuji, bukankah semakin tinggi pohon akan semakin kencang angin menerpanya?

sejauh mana kita yakin sama DIA,...sejauh mana kesabaran kita dalam menjalani skenarioNya,...kita tak pernah tau...dan tak akan pernah tau,...yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu,menunggu bukan berarti diam...menunggu berarti terus bergerak menjalani skenarioNya...ya berserah diri itu yang terbaik...:)

Kadang sayapun berpikir,....kenapa ko belum ada jalan, belum terlihat petunjuk, dan bahkan sering saya bergumam dalam hati Ya Rabb bolehkah hamba mengeluh??....kenapa semua kadang terlihat tanpa hasil...kadang terlalu lelah dengan semua ini...:)
Ya...peran setan kembali lagi disini...membisikan keraguan dan sedikit demi sedikit memudar keyakinan kita....

Astagfirullah...

Bukankah janji Allah itu benar,..siapakah yang lebih tepat janjinya selain Allah....


Yah...karena kita tak pernah tau dan takkan pernah tau apa yang terjadi nanti....
tugas kita hanya ikhtiar semampu kita,..dan tunggu Ia menyempurnakan semuaNya....:)
dan yakinlah...Allah tidak akan menyia nyiakan amalan hambaNya yang beriman....=')

Semua terjadi atas kehendakNya.....
Ijinkan hamba menyesuaikan keinganMu Ya Rabb, bukan Engkau yang menyesuaikan keinginan hamba,,,menuju jalan terbaik yang Engkau pilihkan..


-afw-
5 Desember 2013

 
;