Senin, 13 Januari 2014

"Menjadi tua itu pasti,..namun menjadi dewasa itu pilihan"

Bismillah...

"Menjadi tua itu pasti,..namun menjadi dewasa itu pilihan"


Yes...kata-kata ini sebenarnya seudah lama saya dapatkan,....
karena umur itu tidak bisa kita merubahnya,..tapi pemikiran, tingkat kedewasaan itu kita yang menentukan sendiri....

karenanya mnjadi dewasa adalah pilihan kita sendiri..:)

Seperti keputusan saya untuk segera mengakhiri masa lajang di usia yang kata orang masih muda...:p
22 Tahun...sungguh banyak kontroversi saat saya mengajukan diri dan memberanikan diri untuk bilang ke orang tua...pekerjaan tetap blum punya, hidup masih belum mapan ko berani-beraninya ngelamar anak orang...:D
Banyak juga yang bilang saya belum dewasa, masih kecil lah...dll..
*padahal saya berat lho...:p

hehehe....yahh....itu mungkin segelintir kata-kata yang akan kau dapati ketika memutuskan menikah di usia muda....hahaha...

But its my choice....insya Allah ini pilihan saya,...dan inipun tidak melanggar syariat Allah....bahkan sangat dianjurkan Rasulullah....

Bahkan janji Allah,..."...jikalau takut miskin, Allah yang akan mengkayakannya dengan RahmatNya...

ini lengkapnya...

" Dan nikahkanlah orang-orang yang sedirian diantara kamu, dan orang-orang yang layak (berkawin) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin Allah akan memampukan mereka dengan kurnia-Nya. Dan Allah Maha luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui. "Qs. An Nurr : 32 

So buat apa takut ??bukankah janji Allah yang sudah pasti....:)

Insya Allah jika ada yang bertanya...nikah udah punya apa....
akan tegas saya menjawab,..SAYA PUNYA ALLAH....:)



Bismillah...h-20 menuju Akad,...
tunggu kabarnya disebarkan yah...:)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;