Minggu, 27 Juni 2010 7 komentar

Uas kali ini.....

Bismillah.....

Uas sudah di depan mata,....
Bukan hal yang harus dihindari, apalagi ditakutihttp://www.smileycodes.info......Tapi harus dihadapi.....


Pada dasarnya bukan melulu tentang nilai dan nilai......Sungguh Allah melihat seberapa besar usaha kita untuk menghadapi suatu ujian, bukan dari hasil akhir.....



Insya Allah.....UAS kali ini Di Politeknik Telkom


bakal lebih diperketat lagi mengenai peraturan2 yang berlaku dalam UAS....diantaranya,..yang masih Inget:


1. UAS diawasi oleh DOSEN langsung, bukan dari kalangan mahasiswa lagi, untuk mengurangi adanya kecurangan...http://www.smileycodes.info




2. Selama berlangsung Ujian dilarang keluar dari kelas, walaupun ke Toilet....(wew,ini rada sadis)http://www.smileycodes.info




3. Sangsi bagi yang ketahuan mencontek akan langsung mendapat nilai E di semua mata kuliah selama satu semester....jadi otomatis harus mengulang satu semester lagi...(Wew yang ini lebih sadis gan)http://www.smileycodes.info





4. Dan masih banyak peraturan2 yang harus dipatuhi.....yah,intiniya sih baik....untuk mencetak generasi penerus Bangsa yang berkualitas.....http://www.smileycodes.info





Tapi yang namanya kuliah memang harus ada nilai...dan itupun sudah memiliki standart yang
harus tercapai agar bisa lulus dari mata kuliah tersebut.......

Teringat film 3 Idiots, bahwa kuliah itu juga gak mesti harus tentang nilai dan nilai...tapi yang lebih penting tentang pemahaman materi yang disampaikan,......

Yah,..intinya semua balik ke diri kita sendiri....Bagaimana kita menghadapi suatu Ujian,...apakah rela dengan berbagai cara yang bahkan Allah tidak akan Ridho........

Apakah rela mengganti Surga Allah hanya dengan sebuah nilai.....??


Yah...walaupun dulu yang namanya nyontek pas ujian tuh sering dilakukanhttp://www.smileycodes.info....tapi Insya Allah ujian kali ini akan berusaha sendiri....apapun hasilnya nanti,....http://www.smileycodes.info

Belajar gak nyontek Mulai dari diri sendiri dan mulai dari Sekarang.....Semangat belajar!!!
http://www.smileycodes.info


Buat teman2 lain....Semangat ngadepin UASnya yah.........
Dibawa santai aja...http://www.smileycodes.infoGak usah sampai stres ngadepinnya...http://www.smileycodes.infoYang penting semangat belajarnya....http://www.smileycodes.infoSukses buat UASnya....


Senin, 14 Juni 2010 8 komentar

Ranger Merah










Wah..........gak berasa 3 tahun sudah bersama B 6455 CIG, yang sekarang dah punya nama...
"RANGER MERAH"http://www.smileycodes.info


Kalo diinget2....dari dulu udah pengen banged punya motor sendirihttp://www.smileycodes.info,..dari Sd malah....dan Alhamdulillah kelas 2 Sma baru dibeliin motor....dan gak disia2kan sampai sekarang......dan Alhamdulillah juga masih terawat dengan baik sampai usianya yang ketiga tahun ini.....http://www.smileycodes.info


emm,..bicara tentang motor pasti gak lepas dari yang namanya jalanan....yuph, klo diinget2 lagi ni motor udah kemana aja yh??http://www.smileycodes.infoWah...udah gak keitung dah tempat yang udah dikunjungi sma Ranger Merah ini,....apalagi selama di Bandung,...Ranger Merah ini selalu siap mengantarkan kemana saja....mulai dari kuliah, jalan2, sampe pulang ke Tangerang....Dahsyat gan!!!


Naek gunung, turun gunung, Lembang, Puncak, ngadepin macet di tengah kota, ujan2an pulang kuliah, berangkat jam 4 dari Cimahi waktu ospek dulu, bolak balik cimahi-Dayeuh Kolot waktu Semester 1, nganter ATSan, Jemput Ust Bambang waktu Sma dulu, nganter Liqo, Ngenter sumbangan, nyari dana buat acara pisman.....Wah, Subhanallah dah...klo ni motor manusia, mungkin udah banyak banget pahalanya dh....http://www.smileycodes.info



Semoga bisa tetep langgeng sama ni motor....."RANGER MERAH" B6455CIG
http://www.smileycodes.info

Senin, 07 Juni 2010 6 komentar

Met Hari lahir Papah....




Hari ini tepat tanggal 7 Juni 2010 tepat usia papah menginjak 56 tahun....
Alhamdulillah di usia segitu papah masih sehat, segar dan bugar...

Papah adalah sosok seorang Ayah yang setia pada istri dan keluarganya, walaupun terkadang papah membuat kesal orang rumah karena ribut masalah kecil, karena pikiran papah dengan anak2nya yang terkadang bertolak belakang,...kami anak2nya dan juga mamah jika mengajak jalan2 kemana saja, selalu hampir bertolak belakang dalam mengambil pendapat....papah adalah sosok sederhana dan sosok ayah yang pekerja keras, yang tidak ingin waktunya terbuang sia2 hanya dengan sekedar jalan2 di Mall, ataupun berdiam diri di rumah......dalam hal makan juga selalu saja ingin yang sederhana,..ia tidak tertarik sama sekali dengan makanan2 dari barat yang harganya juga cukup mahal,..ia lebih suka makan dengan makanan yang sederhana....ini yang coba kuikuti selama aku hidup ngekost di bandung...http://www.smileycodes.info



Puisi Untukmu Papah...



Pah,
Mungkin kini badanmu tak setegap 20 tahun yang lalu....
Otot-otot di lenganmu tak sehebat 20 tahun yang lalu...
Rambutmu tak seindah dan sehitam 20 tahun lalu...
Wajahmu tak lagi setampan 20 tahun lalu...
Bahumu tak sekekar 20 tahun lalu...


Tapi bagiku kau tetap Indah....


Tak kurasakan lagi badanmu yang tak setegap dulu,..tapi kurasakan semangatmu yang membara dalam menghidupi istri dan anak2mu....
Tak kurasakan lagi otot2 kuat di lenganmu dahulu, tapi kini masih kurasakan tangan2 halus yang siap membantu siapa saja yang membutuhkan pertolonganmu...
Tak kurasakan lagi rambut yang seindah dahulu, tapi kini kurasakan sifat pedulimu yang setia memikirkan kebahagiaan anak2 dan istrimu...
Tak kurasakan lagi tampan wajahmu seperti dahulu, tapi kini kurasakan gerutan halus pada wajahmu yang menandakan sikap tanggung jawabmu pada kelurgamu selama ini....
Tak kurasakan lagi bahumu yang dahulu kekar, tapi kini kurasakan bahumu semakin kekar, memikul beban keluarga, kerjaan dan tingkah laku anak-anaknya selama ini...



Subhanallah.....di usia yang menginjak setengah abad lebih ini papah masih senantiasa bekerja, mencari nafkah untuk kelurganya,. masih setia pada satu istri,
rela mengantarkan jemput mamah setiap hari pergi ke kantornya....walau jaraknya jauh, rela mengantarkan kemana saja istrinya inginkan....rela berbuat mambantu apa saja demi kebahagiaan anak2nya...


Wahai ayah, Sungguh usahamu selama ini akan dicatat Malaikat di sisimu dan akan menjadi amal kebaikan bagimu di akhirat kelak,..amin...



Pah,mungkin aku belum bisa memberikan sesuatu yang berharga padamu..
aku belum mampu berbakti sepenuhnya padamu...
aku belum mampu mengikuti semua perintahmu...
aku belum mampu memberikan yang terbaik padamu...

Tapi aku berjanji pada diriku dan pada Allah.....
dengan izin Allah..AKU AKAN MEMBAHAGIAKANMU SUATU HARI NANTI...

Sekali lagi selamat hari lahir papahku tercinta.....
Semoga Allah senantiasa memberikanmu nikmat iman, islam dan kesehatan, dan diberi umur yang panjang juga...amin,.....


Bandung 7 Juni 2010....


Selasa, 01 Juni 2010 15 komentar

--Sekilas Tentang Maher Zain--




Berawal dari statusnya Teh Gisthi yang berbunyi....

"For the rest of my life I`ll be with you I`ll stay by your side honest and true Till the end of my time - Maher Zain-*"

yang artinya kira2 kaya gini..

"Selama sisa hidupku aku akan bersamamu Aku akan tinggal di sisimu jujur dan benar Hingga akhir waktuku"

Yah...kira2 kaya gitu deh bunyinya,..rada lupa juga...hee..
Wah...keren bgd kata-katanya......http://www.smileycodes.info

Akhirnya penasaran dan langsung tanya sama AA Google.....tentang penyanyinya dan juga lagu-lagunya....

ni ulasannya....

CEKIDOT GAN.....!!!!
http://www.smileycodes.info


Penasyid asal Sweden ini memang sangat mengagumi musik sejak ia kecil, di umur 10 tahun, ia sudah pandai memainkan keyboard...

Bakat bermusik Maher sudah terlihat
semenjak ia masih muda dengan menjadi produser musik di Swedia. Namun menurut Maher, dunia musik yang ia geluti yang menawarkan banyak kemewahan membuat ia merasa ada yang kurang, dan bahkan ada yang salah. “Saya sangat mencintai dunia musik, namun saya tidak menyukai hal-hal yang ada di sekilingnya, seperti ada yang salah dengan hal ini.”

Alhamdulillah ternyata Allah memberikan jalan kepada Maher dengan dipertemukannya ia dengan komunitas muslim yang ada di Stockholm, Sejak saat itu Maher mulai aktif di kegiatan2 keagamaan yang ada di masjid.

Maher merasa bersyukur akhirnya dapat menemukan cara yang tepat, dan Ia merasa sekarang gilirannya untuk membantu orang lain melalui musik untuk melakukan hal yang sama, “Jika aku punya satu hal yang mana aku ingin sampaikan kepada orang di luar sana, bahwa sangatlah mudah untuk melihat jalan yang benar jika kita hanya membuka mata dan melihat dengan benar, itu yang terjadi padaku. “

Alhamdulillah Maher Zain yang berjihad melalui musik ini berhasil membuat Album "Thankyou Allah" pada tahun 2009 lalu...


Makin penasaran,..langsung aja deh download lagunya,....

" for the rest of my life " dan juga beberapa lagu yang dinyayiin sama beliau....

Ternyata, lagunya keren2.......selain itu juga punya pesan yang bagus,....http://www.smileycodes.info

Kaya lagu Open Your Eyes, yang menceritakan tentang bukti kekuasaan Allah,. yang banyak manusia tidak bisa melihatnya dan menyadarinya....dan hanya bisa dengan
Buka mata kita, hati kita, dan pikiran kita untuk melihat kekuasaan Allah....Lirik yang bener2 dalem...
Subhanallah....lagu yang sangat bermakna,....Simple, tapi artinya sangat mendalam....


Let's start question in ourselves

Isn't this proof enough for us

Or are we so blind

To push it all aside..

No..

We just have to

Open our eyes, our hearts, and minds

If we just look bright to see the signs

We can't keep hiding from the truth

Let it take us by surprise


Yang artinya kira-kira


Mari kita mulai pertanyaan dalam diri kita sendiri
Apakah bukti ini tidak cukup bagi kami
Ataukah kita begitu buta
Untuk mendorong itu semua selain ..
No ..

Kita hanya perlu
Buka mata kita, hati kita, dan pikiran
Jika kita hanya terlihat cerah untuk melihat tanda-tanda
Kita tidak bisa terus bersembunyi dari kebenaran
Biarkan membawa kita terkejut



Ataupun lagu For the Rest of my Life, lagu yang Sangat romantis terutama di tujukan untuk istri kita kelak...pas banged buat lagu kimpoi nih...http://www.smileycodes.info

menggambarkan bagaimana definisi Cinta yang menurut ia salah berubah setelah kedatangan wanita yang menjadi istrinya....,dan tentang kesetiaan, dan ungkapan rasa terima kasih pada Allah.....


Subhanallah.....ini lagunya bener2 dahsyat, dan jadi suka bgd sama lagu ini....http://www.smileycodes.info


Yang mau lengkapnya.....ni ada beberapa lirik lagu dari Maher Zain....


For The Rest Of My Life


I praise Allah for sending me you my love
You found me home and sail with me
And I`m here with you
Now let me let you know
You`ve opened my heart
I was always thinking that love was wrong
But everything was changed when you came along
OOOOO


And there a couple words I want to say
Chorus:
For the rest of my life
I`ll be with you
I`ll stay by your side honest and true
Till the end of my time
I`ll be loving you.loving you
For the rest of my life
Thru days and night
I`ll thank Allah for open my eyes
Now and forever I…I`ll be there for you

I know that deep in my heart

I feel so blessed when I think of you
And I ask Allah to bless all we do
You`re my wife and my friend and my strength
And I pray we`re together eternally
Now I find myself so strong
Everything changed when you came along


OOOO
And there a couple word I want to say
*Repeat Chorus
I know that deep in my heart now that you`re here
In front of me I strongly feel love
And I have no doubt
And I`m singing loud that I`ll love you eternally


Yang artinya Kurang lebih kaya gini...

Disisa Hidupku

Aku memuji Allah untuk mengirimkan kau cintaku
Kau menemukan aku pulang dan berlayar dengan saya
Dan aku di sini dengan kamu
Sekarang biarkan aku memberitahu kamu

Kamu membuka hatiku
Aku selalu berpikir cinta itu salah

Tapi semuanya berubah saat kau muncul


OOOOO
Dan disana beberapa kata yang ingin saya katakan

reff:
Selama sisa hidupku

aku akan bersamamu

Aku akan tinggal di sisimu jujur dan benar

Hingga akhir waktuku

aku akan mencintaimu,..mencintaimu
Selama sisa hidupku

Melalui hari dan malam

Aku bersyukur kepada Allah untuk membuka mataku

Sekarang dan selamanya aku ... aku akan berada di sana untukmu


Aku tahu bahwa dalam hati saya
Aku merasa sangat diberkati ketika aku teringat padamu

Dan aku meminta Allah untuk memberkati semua yang kita lakukan

kau istriku, teman ku dan kekuatan ku

Dan aku berdoa kita bersama selamanya
Sekarang saya menemukan diri saya begitu kuat

Semuanya berubah ketika kau dating

OOOO

Dan disana ada beberapa kata yang ingin saya katakan

Aku tahu bahwa dalam hati saya sekarang yang kembali `Kau di sini

di depan saya, saya sangat merasa kekuatan cinta

Dan aku tidak ragu

Dan aku menyanyi keras aku mencinataimu selamanya…


---------------------------------------------------------------


Open Your Eyes


Look around yourselves

Can't you see this wonder

Spreaded infront of you

The clouds floating by

The skies are clear and blue

Planets in the orbits

The moon and the sun

Such perfect harmony

Let's start question in ourselves

Isn't this proof enough for us

Or are we so blind

To push it all aside..

No..

We just have to

Open our eyes, our hearts, and minds

If we just look bright to see the signs

We can't keep hiding from the truth

Let it take us by surprise

Take us in the best way

(Allah..)

Guide us every single day..

(Allah..)

Keep us close to You

Until the end of time..

Look inside yourselves

Such a perfect order

Hiding in yourselves

Running in your veins

What about anger love and pain

And all the things you're feeling

Can you touch them with your hand?

So are they really there?

Lets start question in ourselves

Isn't this proof enough for us?

Or are we so blind

To push it all aside..?

No..

We just have to

Open our eyes, our hearts, and minds

If we just look bright to see the signs

We can't keep hiding from the truth

Let it take us by surprise

Take us in the best way

(Allah..)

Guide us every single day..

(Allah..)

Keep us close to You

Until the end of time..

When a baby's born

So helpless and weak

And you're watching him growing..

So why deny

Whats in front of your eyes

The biggest miracle of life..

We just have to

Open our eyes, our hearts, and minds

If we just look quiet we'll see the signs

We can't keep hiding from the truth

Let it take us by surprise

Take us in the best way

(Allah..)

Guide us every single day..

(Allah..)

Keep us close to You

Until the end of time..

Open your eyes and hearts and minds

If you just look bright to see the signs

We can't keep hiding from the truth

Let it take us by surprise

Take us in the best way

(Allah..)

Guide us every single day..

(Allah..)

Keep us close to You

Until the end of time..

Allah..

You created everything

We belong to You

Ya Robb we raise our hands

Forever we thank You.


yang artinya......


Buka matamu...


Lihat sekeliling dirimu
Tidak bisa Anda melihat heran ini
Penyebaran di depan dari Anda
Awan floating
Langit biru yang jelas dan
Planet di orbit
Bulan dan matahari
Seperti harmoni sempurna

Mari kita mulai pertanyaan dalam diri kita sendiri
Apakah bukti ini tidak cukup bagi kami
Ataukah kita begitu buta
Untuk mendorong itu semua selain ..
No ..

Kita hanya perlu
Buka mata kita, hati kita, dan pikiran
Jika kita hanya terlihat cerah untuk melihat tanda-tanda
Kita tidak bisa terus bersembunyi dari kebenaran
Biarkan membawa kita terkejut
Membawa kita dengan cara yang terbaik
(Allah..)
Panduan kita setiap hari ..
(Allah..)
Membuat kita dekat dengan Anda
Sampai akhir zaman ..

Melihat ke dalam dirimu
Semacam keteraturan yang sempurna
Bersembunyi di dirimu
Berjalan di pembuluh darah Anda
Bagaimana dengan cinta kemarahan dan rasa sakit
Dan semua hal yang Anda merasa
Dapatkah Anda menyentuh mereka dengan tangan Anda?
Jadi, apakah mereka benar-benar ada?

Mari kita mulai pertanyaan dalam diri kita sendiri
Apakah bukti ini tidak cukup bagi kita?
Ataukah kita begitu buta
Untuk mendorong semua samping ..?
No.

Kita hanya perlu
Buka mata kita, hati kita, dan pikiran
Jika kita hanya terlihat cerah untuk melihat tanda-tanda
Kita tidak bisa terus bersembunyi dari kebenaran
Biarkan membawa kita terkejut
Membawa kita dengan cara yang terbaik
(Allah..)
Panduan kita setiap hari ..
(Allah..)
Membuat kita dekat dengan Anda
Sampai akhir zaman ..

Ketika bayi lahir
Jadi tak berdaya dan lemah
Dan kau mengamatinya tumbuh ..
Jadi, mengapa menolak
Whats di depan mata Anda
Keajaiban terbesar dalam hidup ..

Kita hanya perlu
Buka mata kita, hati kita, dan pikiran
Jika kita hanya melihat diam kita akan melihat tanda-tanda
Kita tidak bisa terus bersembunyi dari kebenaran
Biarkan membawa kita terkejut
Membawa kita dengan cara yang terbaik
(Allah..)
Panduan kita setiap hari ..
(Allah..)
Membuat kita dekat dengan Anda
Sampai akhir zaman ..

Buka mata dan hati dan pikiran
Jika Anda hanya terlihat cerah untuk melihat tanda-tanda
Kita tidak bisa terus bersembunyi dari kebenaran
Biarkan membawa kita terkejut
Membawa kita dengan cara yang terbaik
(Allah..)
Panduan kita setiap hari ..
(Allah..)
Membuat kita dekat dengan Anda
Sampai akhir zaman ..

Allah ..
Anda menciptakan segalanya
Kami milik Anda
Ya Robb kami mengangkat tangan kami
Selamanya kita terima Anda.



Subhnallah....sekarang jadi suka banged sama lagu-lagunya.........
Berdakwah melalui lantunan musik yang indah.....
Dahsyat Gan....!!!!http://www.smileycodes.info

Yang mau download Full Albumnya Klik disni aja...







 
;