Senin, 14 Juni 2010

Ranger Merah










Wah..........gak berasa 3 tahun sudah bersama B 6455 CIG, yang sekarang dah punya nama...
"RANGER MERAH"http://www.smileycodes.info


Kalo diinget2....dari dulu udah pengen banged punya motor sendirihttp://www.smileycodes.info,..dari Sd malah....dan Alhamdulillah kelas 2 Sma baru dibeliin motor....dan gak disia2kan sampai sekarang......dan Alhamdulillah juga masih terawat dengan baik sampai usianya yang ketiga tahun ini.....http://www.smileycodes.info


emm,..bicara tentang motor pasti gak lepas dari yang namanya jalanan....yuph, klo diinget2 lagi ni motor udah kemana aja yh??http://www.smileycodes.infoWah...udah gak keitung dah tempat yang udah dikunjungi sma Ranger Merah ini,....apalagi selama di Bandung,...Ranger Merah ini selalu siap mengantarkan kemana saja....mulai dari kuliah, jalan2, sampe pulang ke Tangerang....Dahsyat gan!!!


Naek gunung, turun gunung, Lembang, Puncak, ngadepin macet di tengah kota, ujan2an pulang kuliah, berangkat jam 4 dari Cimahi waktu ospek dulu, bolak balik cimahi-Dayeuh Kolot waktu Semester 1, nganter ATSan, Jemput Ust Bambang waktu Sma dulu, nganter Liqo, Ngenter sumbangan, nyari dana buat acara pisman.....Wah, Subhanallah dah...klo ni motor manusia, mungkin udah banyak banget pahalanya dh....http://www.smileycodes.info



Semoga bisa tetep langgeng sama ni motor....."RANGER MERAH" B6455CIG
http://www.smileycodes.info

8 komentar:

Anonim mengatakan...

yang didepan B 6614 CGW udah ke laut. sekarang "si Ranger merah" udah ada temennya ranger biru. walaupun ngga pernah dipake kemana mana. hm...nanti tgl 28 JUni bakalan ada temennya satu lagi namanya "PIES merah".. ^_^ hahay...langsung gw bawa ke bandung..liat ajah>...

om qq mengatakan...

jangan lupa cek v beltnya. klo udah kendor makin boros bensinnya...3 tahun udah musti ganti kayaknya

ferdiwira mengatakan...

hahaha...apaan tuh pies merah??

iyah...service selanjutnya insya Allah ganti V Belt...hee,....

iswahyudi mengatakan...

Keren nh motor maticnya...
hasil modif ya akh...
konsep modifnya buatan sendiri atau ???

cool..
i give my thumb up for you
(^_^)y

ferdiwira mengatakan...

Wah kang yudi,..ini kan motor yg sering ane pake....hee,..
modif kecil2an ko,...ide sendri...hee...

mkasih kang...:)

Ifa Khasanah mengatakan...

manstab nihhh..
hhahahhaa
berarti umurnya sama donk kayak motor aku..
cuma bedanya..

motor aku udah merasakan dari yang namanya nabrak becak, sampai nabrak angkot..
hhehehe

ferdiwira mengatakan...

iya gtu??

bukannya tuaan motor ifa yh,....hahaha...

makanya naek motor tuh hati2...ngebut boleh, tapi liat sikon juga....jngan lupa dirawat motornya juga,...hee

Ifa Khasanah mengatakan...

ehem...
dalem euy..
hhahahahayyyy

bener2...
aku kemarin dimarahin sama papa gara2 gak ngerawat motor...
motor rusak apanya ada bukannya di benrin malah nunggu papa dateng dulu...
-_-"

tetep aja tua motor kakak...*gak mau ngalah

Posting Komentar

 
;