Minggu, 27 Juni 2010

Uas kali ini.....

Bismillah.....

Uas sudah di depan mata,....
Bukan hal yang harus dihindari, apalagi ditakutihttp://www.smileycodes.info......Tapi harus dihadapi.....


Pada dasarnya bukan melulu tentang nilai dan nilai......Sungguh Allah melihat seberapa besar usaha kita untuk menghadapi suatu ujian, bukan dari hasil akhir.....



Insya Allah.....UAS kali ini Di Politeknik Telkom


bakal lebih diperketat lagi mengenai peraturan2 yang berlaku dalam UAS....diantaranya,..yang masih Inget:


1. UAS diawasi oleh DOSEN langsung, bukan dari kalangan mahasiswa lagi, untuk mengurangi adanya kecurangan...http://www.smileycodes.info




2. Selama berlangsung Ujian dilarang keluar dari kelas, walaupun ke Toilet....(wew,ini rada sadis)http://www.smileycodes.info




3. Sangsi bagi yang ketahuan mencontek akan langsung mendapat nilai E di semua mata kuliah selama satu semester....jadi otomatis harus mengulang satu semester lagi...(Wew yang ini lebih sadis gan)http://www.smileycodes.info





4. Dan masih banyak peraturan2 yang harus dipatuhi.....yah,intiniya sih baik....untuk mencetak generasi penerus Bangsa yang berkualitas.....http://www.smileycodes.info





Tapi yang namanya kuliah memang harus ada nilai...dan itupun sudah memiliki standart yang
harus tercapai agar bisa lulus dari mata kuliah tersebut.......

Teringat film 3 Idiots, bahwa kuliah itu juga gak mesti harus tentang nilai dan nilai...tapi yang lebih penting tentang pemahaman materi yang disampaikan,......

Yah,..intinya semua balik ke diri kita sendiri....Bagaimana kita menghadapi suatu Ujian,...apakah rela dengan berbagai cara yang bahkan Allah tidak akan Ridho........

Apakah rela mengganti Surga Allah hanya dengan sebuah nilai.....??


Yah...walaupun dulu yang namanya nyontek pas ujian tuh sering dilakukanhttp://www.smileycodes.info....tapi Insya Allah ujian kali ini akan berusaha sendiri....apapun hasilnya nanti,....http://www.smileycodes.info

Belajar gak nyontek Mulai dari diri sendiri dan mulai dari Sekarang.....Semangat belajar!!!
http://www.smileycodes.info


Buat teman2 lain....Semangat ngadepin UASnya yah.........
Dibawa santai aja...http://www.smileycodes.infoGak usah sampai stres ngadepinnya...http://www.smileycodes.infoYang penting semangat belajarnya....http://www.smileycodes.infoSukses buat UASnya....


7 komentar:

Ifa Khasanah mengatakan...

Assoooyyy sebuah pengakuan ini..
hhahaha

kalau menurut saya peraturan di poltek gak sadis ahh..
meskipun lumayan bikin jantungan..

gara2 anak2 sihhh.. pas ada sharing 11 TUNTUTAN MAHASISWA... sama manajemen..
tanya2 masalah standar internasional..
pada nekat ngomong SIAP..
maaakkkk...

udah gtu, aneh2 aja lagi..
ada yang sekelas nyontek gak pake ilmu (terang - terangan)..

hhehehehehehe
berarti kalau yang jaga dosen gak boleh telat donk??
maaakkk..
aku kan biasa berangkat pas jam masuk..
nyampe kampus 15 menit setelah masuk..
ckckckckkc

ferdiwira mengatakan...

Hahaha.....
yah,,,semoga peraturannya bisa membuat poltek lebih baik dah.....

martin mengatakan...

bubu ahhh --__--...ZzzzZzz.zzzz....

Intan Kholid mengatakan...

tau ga tadi pak kr*s duduk diatas podium sambil ketawa2 ngeliat mahasiswa ga bisa berkutik!wkwkwk
LANJUTGAN!!

ferdiwira mengatakan...

@martin: siip lh......klo dah beres bru bisa nyantai tin....

@intan: wew...iy gtu??di aula kh??wah..mantb dh....seneng banged beliau kyanya...sukses buat peraturannya....hee

aphie3 mengatakan...

balik lagi deh kek SMA/K yg ngawas dosen. .
itu pertanda makin merosot'a dunia pendidikan di kampus qt . .
klo awal'a dah gak jujur, gmn nanti pas kerja.. korupsi mulu nti.. BAHAYA!!!
ayo terapkan mulai sekarang!
JUJUR, yakin ma jawaban sendiri, & tinggal tawakkal deh!
manusia hanya punya hak untuk ikhtiyar, masalah hasil hak perogratif'a Allah . . :D

ferdiwira mengatakan...

Siip...setuju sama alvi,...
tapi..ko makin merosot sih??
bukannya ada kemajuan yh??
yah..intinya sih balik ke diri kita masing2...gmn kita ngadepin ujiannya..hee...

Posting Komentar

 
;