Selasa, 04 Mei 2010

...Wanita Shalihah...

Bismillah......


Wanita Shalihah itu indah…ia akan menjadi perhiasaan bagi para lelaki shalih yang akan memilikinya….hatinya suci dan bersih, kepatuhannya dalam menjalani perintah Allah ia lakukan dengan sepenuh hati dan penuh dengan keikhlasan……..

Wanita Shalihah adalah bidadari surga yang hadir dalam kehidupan,.menatapnya memberikan kesejukan, mendengarkan suaranya menyejukan batin….

Wanita Shalihah adalah istri yang meneguhkan jihad suami……..

Wanita Shalihah bukan dilihat dari seberapa cantik paras wajahnya,..tapi dilihat dari kecantikan hati yang ia miliki….

Wanita Shalihah bukan dilihat dari seberapa indah bentuk tubuh yang ia miliki,..tapi dilihat dari sejauh mana ia menutupi bentuk tubuhnya agar tidak menjadi dosa bagi orang lain…

Wanita Shalihah bukan dilihat dari berapa besar ia memberikan kebaikan kepada orang lain,…tapi dilihat dari keikhlasan ia memberikan kebaikan untuk orang lain….

Wanita Shalihah bukan dilihat dari kekhawatiran digoda orang di jalan, tapi kekhawatiran dirinyalah mengundang orang untuk menggoda dirinya….

Wanita Shalihah bukan dilihat dari seberapa banyak orang yang sayang padanya,..tapi dilihat dari seberapa besar ia memberi kasih sayangnya kepada orang lain….

Wanita Shalihah bukan dilihat dari pandainya ia mengenakan jilbab atau panjangnya jilbab yang ia kenakan.…tapi dilihat dari bagaimana batasan hijab ia dengan lawan jenis yang bukan mahramnya, dan keikhlasannya dalam menjalani perintah Allah….

Wanita Shalihah akan menjaga cintanya hanya pada Allah,….jika ia mencintai seseorang lawan jenis…ia akan mencintai seseorang itu karena Allah,..bukan karena nafsu jiwa yang membara….



Seuntai kata untukmu para wanita Shalihah...

yang selalu terjaga dalam kasih sayang Allah.....
yang selalu menjaga pandangannya dari hal-hal yang diharamkan Allah....
yang selalu terjaga pada sepertiga malam untuk mengharap ridho dari Allah....


Insya Allah.......kelak engkau akan mendapatkan seseorang lelaki shalih...yang akan membimbingmu untuk semakin mencintai Allah.....

"Wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)" QS An Nuur:26



2 komentar:

Unknown mengatakan...

Subhanallah ^^

ferdiwira mengatakan...

^_^V

Wah...dapat pertamax......

Posting Komentar

 
;