Selasa, 10 September 2013

Doa yang terlupakan...



Bismillah...

Doa-doa yang pernah terucap dari lisan atau hati kita mungkin akan kita lupakan atau terlupakan setelah lama tak kunjung jua terwujud...

Tapi ketahuilah kawan...Allah mendengar doa-doa kita....Allah tidak tuli...dan ketahuilah sobat....Allah tak pernah ingkar janji. Allah tau waktu yang paling tepat untuk mengabulkan doa-doa kita...=')





Setelah doa terucap, ikhtiar maksimal....setelah itu,..sabar dan ikhlas kuncinya....:)
Ya...bersabar menjalaninya dan IKHLASKANLAH.....apapun yang akan terjadi...Allah tau yang terbaik untuk diri ini, melebihi kita tau diri kita sendiri....:) 


Entah mengapa,...ini saya katakan seperti menjadi sebuah metode atau "cara" Allah...
Dalam beberapa hal,...saya pernah katakanlah "ngotot" menginginkan sesuatu....tapi justru pada saat ngotot itulah,...doa-doa yang sering terucap tak kunjung diijabah Allah....:)

Tapi subhanallah...ketika,.doa itu telah terucap,.dan hati ini pun tak lagi "ngotot" dan mengikhlaskannya....saat itu justru sesuatu yang kita inginkan itu terwujud.....

Seperti bukan kita yang meminta dan menjemputnya,,..tapi seolah....Allah antarkan sendiri dihadapan kita...=) 
Subhanallah...

Wallahu alam...
Dengan keterbatasan ilmu yang saya miliki,....tak dapat saya sandingkan dengan referensi-referensi hadits yang mungkin ada....:)
Tapi, berdasarkan penagalaman yang saya alami sendiri....mungkin seperti itulah "CaraNya"





-afw-
9 September 2013
Dihari spesial milad mamah tercinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;